SIGNAL FOREX GRATIS DISERTAI DENGAN ANALISA DAN EDUKASI FOREX SEBENARNYA

perhatian bagi para pembaca yang budiman, alangkah baiknya membaca sampai selesai dari awal sampai akhir untuk mendapatkan informasi yang berbobot, dan dapat sensasi positif. nyantai aja sampi nyeruput kopi!!!!!!


Pengenalan 
halo bro selamat datang di blog sederhana ini dan saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi blog ini, tentunya kalian ada maksud dan tujuan untuk mengunjungi blog ini, tentunya nyari gretongan signal forex gratis. tenang saja sesuai judunya saya akan membagikan signal forex gratis disertai dengan analisa saya sendiri, ya memang dalam dunia bisnis trading forex tidak ada signal yang akuratnya 100 persen, pasti ada kalanya signal yang saya buat ada yang salah, nah dalam mengatasi kesalahan ini maka kita sebagai trader forex perlunya ilmu money management dan management psikologi. ok untuk mendapatkan signal forex gratis kita nyantai aja ya, sambil kita ngobrol-ngobrol apa sih itu forex, siapa tahu  saat kalian membaca tulisan ini kalian mendapatkan pandangan berbeda tentang dunia forex yang mungkin belum kalian temui di media manapun.

gambar contoh analisa teknikal filosofi support dan resisten

berbicara tentang analisa teknikal trading forex, itu sebenarnya cukup mudah tapi kenapa saya melihat mentor jadi jadian melebihkan seolah forex itu ribet bagaikan benang ruwet, mereka mengklaim seolah trading systemnya canggih kalau dilihat dari keruwetannya, dengan menggabungkan berbagai pesona indikator sampai chart itu sendiri ketutupi oleh indikator nan ruwet. ni kalau dipikir apakah harga yang terpampang dalam chart itu berdasarkan indikator, seolah indikator yang menggerakkan banyak sekali mereka mendewakan keagungan indikator yang dibuatnya. disini saya tidak menyalakan indikator, tentunya indikator ini diciptkakan oleh seorang ahli matematika demi mempermudah menganalisa, namun tak jarang dari kita sendiri tidak tahu fungsi indikator yang dibuat, kebanyakan mentor abal- abal menyuguhkan cara kerja indikator tersebut, jarang sekali mereka yanag menjelaskan prinsip kerja dari harga itu sendiri.

begini saya paparkan berdasarkan pendapat saya, sebenarnya prinsip kerja yang ada di transaksi forex adalah sederhana dan kita hanya membutuhkan  harga tertinggi, terendah dan rata-rata pada periode tertentu tergantung kita ingin melakukan trading di timeframe  berapa, jika kita menggunakan gaya trader harian maka hendaknya harus mencari harga OHLC yaitu Open High Low Close. dengan mengetahui OHLC maka saat trend naik tentunya kita akan beli di harga paling rendah, sebaliknya jika naik kita jual di harga highnya. bagaimana simpel bukan cukup menggunakan candlestick no indikator yg bikin ruwet, wong terkadang kita mengidentifikasi OHLC kadang sulit pertimbangan, apalagi ditambah dengan campur campur indikator, tentunya analisanya menjadi menyebar. yang ada tidak fokus ke harga itu sendiri, malah diribetkan kelakukan indikator, ruwet dua kali broooooo...


mungkin ada yang masih belum paham bagaimana mengidentifikasi OHLC, katakanlah hari ini kita akan buy eurusd misalnya....lalu kita lihat bagaimana pola harga yang terjadi, bagaimana tingkah laku harga pada hari sebelumnya, lalu bagaimana trend yang terjadi. ok setelah kita melihat pola harga pada hari sebelumnya, yang mana terdeksti harga di hari sebelumnya cenderung high, kita ukur saat pola candlestick membentuk pola high, berapa pips??? lalu ukur pola candlestick yang membentuk pola turun berapa pips??? saat pola high lebih besar pipsnya dari pada pola turun, maka kita bisa mengatakan bahwa trend di hari sebelumnya itu bullish. disini kita bisa mengambil keputusan bahwa rencana trading kita adalah buy eurusd, sebelum buy eurusd pastikan buy di harga yang mendekati low price di hari sebelumnya dan stop loss dibawah sedikit low price, begitu sebaliknya jika kalian memiliki rencana sell.

ok sebelum saya memberikan signal forex gratis itupan kalau kalian mau, hehehe...ok mari kita ngobrolin tentang pemahaman analisa teknikal dalam forex trading. kita akan belajar bagaimana cara membaca candlestick untuk trading forex


coba perhatikan gambar diatas dimana di hari sebelumnya harga ditutup dengan harga yang lebih tinggi, sehinggi kita menyimpulkan akan melakukan buy di hari selanjutnya dengan menunggu sampai harga di hari tersebut membentuk  new low price. pahami gambar-gambar yang saya berikan diatas dan tidak saya jelaskan lagi karena gambar sudah  disertai dengan deskripsi









belajar analisa teknikal trading forex
itulah bro beberapa gambaran mengenai analisa teknikal trading forex, dari gambar tersebut kalian bisa mencermati step demi step, memang di artikel ini saya tidak menekankan pendalaman lebih jauh lagi tentang analisa teknikal trading forex, namun saya lebih menekankan beberapa pengalaman saya saat menggeluti mencari informasi trading forex di dunia maya dan sharing beberapa psikologis trading forex, mungkin dilain waktu saya akan membagikan analisa trading forex secara teknikal kalian bersabar aja sambil belajar sendiri, intinya trading atau dagang itu bagaimana perasaan kita menerima resiko tanpa disertai dengan rasa emosi.

hati-hati banyaknya penipuan dengan memanfaatkan bisnis ini
Sebagai pengingat saja bagi kalian yang menggeluti dunia forex, saya sarankan berhati-hati pada oknum yang tidak bertanggung jawab yang banyak kita temui di berbagai media internet, sering kali mereka memanipulasi trader pemula dengan memanfaatkan keluguannya yang belum banyak tahu seluk beluk dunia trading. biasanya penipuan yang terjadi adalah layanan signal trading forex berbayar dan layanan edukasi bak mentor professional menawarkan kebolehannya ke trader pemula, banyak diluar sana yang mengklaim dirinya mampu memberikan signal akurat 100 persen tanpa loss tanpa mc dan dijamin senang, itulah slogan yang dipaparkan kepada oknum demi menarik klient dari pemula yang tak berdaya. kedua, banyaknya mentor abal-abal dalam dunia forex ini, biasanya mentor abal-abal ini muncul diberbagi platfrom media social tebar-tebar pesona menawarkan system trading yang diklaim systemnya tersebut sangat handal, system tersebut biasanya yang ditawarkan benar-benar ribet sehingga dimata trader pemula seolah-olah itulah sytem yang paling canggih dengan melihat keribetannya. berdasarkan dugaan saya permunculan mentor abal-abal itu mungkin dia habis mc, atau kehilangan modal artinya gagal paham tentang transaksi yang benar dalam dunia forex, sehingga mereka mengambil jalan pintas untuk mendapatkan modal segar dari target trader pemula yang tidak tahu apa-apa.

oh ya satulagi yang terjadi dalam dunia forex adalah muncul penawaran program robot EA canggih yang katanya bisa profit 100 persen sambil tidur, kalau mnurut saya forex itu adalah dunia perdagangan yang melibatkan emosi tingkah laku dengan penjual dan pembeli, nah kalau kita menggunakan robot maka transaksi yang dihasilkan oleh robot hanya terbatas, strutkur dan dipatenkan sehingga kelemahan robot tidak bisa mendetksi emosi dari penjual dan pembeli. 

apa sih itu forex
Tentunya kalian sudah tidak saya jelaskan lagi, kalian pasti paham itu forex, ya forex merupakan jual beli mata uang antar negara yang dilakukan secara online, transaksi jual beli ini melibatkan bank besar, pemodal besar, spekulator dan trader teri seperti kita ini. untuk lanjutan lebih dalam tentang forex saya akan mencoba terangkan di artikel selanjutnya, karena pada artikel ini kita hanya fokus berbincang bincang tentang psikologi dan penawaran signal forex gratis.

Psikologi trading forex
saya harapkan meskipun tujuan kalian adalah mendapatkan signal forex gratis yang disertai dengan analisanya, maka yang wajib kalian ketahui dari pada signal forex gratis adalah psikologi trading yang perlu dimantapkan, dikendalikan, diatur akan transaksi kita berstruktur tanpa libatan emosi negatif yang bisa memperburuk kualitas analisa kita, percuma kalian mendapatkan signal forex gratis setiap hari tapi kalian tidak bisa mengelola emosi yang ada hanya rasa khawatir, serakah dan takut, misal ada kejadian loss sedikit dari signal yang diberikan kalian langsung emosi dan berbalas dendam kepada market, niscaya akun kalian tidak akan bertahan lama kalau cara seperti ini, ketahanan akun kita sampai hayat sebenarnya ditentukan oleh psikologi, bagaimana cara mengatasi, bagaimana cara menerima, apa langkah selanjutnya jika analisa saya, kapan saya masuk market, kapan saya keluar market, apakah saya yakin dengan analisa saya, penyebabnya apa saya menjadi yakin, kehilangan berapa jika saya rugi sehingga menimbulkan rasa iklas saat bertransaksi, itulah adalah beberapa sepenggal kata-kata yang bisa kalian renungi,  karena sepanggal kata itu berdasarkan pengalaman saya selama trading, coblah renungilah niscaya kalian akan mendapatkan sensasi yang berbeda. intinya begini saat kalian sebelum bertransaksi maka ajukan pertanyaan, yaitu pertanyaan yang menyebabkan rasa was-was dan khawatir, contohnya seperti ini apakah saya rela kehilangan beberapa persen jika analisa saya salah dan pertanyaan lainnya yang mungkin bisa kalian temukan sendiri, karena setiap orang berbeda rasa khawatirnya sehingga pertanyaannya pun beda.

Penawaran signal forex gratis disertai dengan analisa
akhirnya sampai pengujung tujuan artikel ini dibuat yaitu signal forex gratis, mungkin kalian bertanya-bertanya kenapa saya banyak bacot sebelum memberikan pokok pembahasan signal forex gratis karena saya ingin memberikan pengetahuan dan pengalaman apa yang alami selama dulu pertama kali mengenal trading forex, ya saya harap memberikan pandangan baru. 

ok lanjut ya signal forex gratis merupakan penawaran dari mungkin kalian minat untuk bergabung, siganl forex gratis ini saya bagikan di group whatsapp dan saya mohon izin bahwa sebelum kalian gabung untuk mendapatkan signal forex gratis ini maka diwajibkan untuk ikhlas mendaftarkan diri di broker terbaik yang saya rekomendasikan dan tentunya deposit. 

mungkin kalian bertanya-bertanya, katanya gratis kok disuruh daftar under ib?
1. alasan pertama jelas saya ingin mendapatkan komisi tambahan wkwkwkwkw
2. broker dijamin terbaik wd cepat depo cepat
3. ada kantor resmi di surabaya dan jakarta
4. tersedia broker luar negeri dan dalam negeri
5. jaminan keamanan nasabah apabila ada hal yang tidak diinginkan
6. pokoknya gak bisa lari deh dari broker ini,pasti betah
7. terakhir salah satu broker sudah dibuktikan oleh trader professional Indonesia yaitu master Gema dari astronacci

LANGKAH-LANGKAH UNTUK MENDAPATKAN SIGNAL FOREX GRATIS

1. pertama membaca review broker yang saya tawarkan, klik tautan ini https://zainunmuzahidin.blogspot.com/2019/10/review-broker-maxrich-group-mrg-trade.html
diartikel review broker maxrich group kalian akan mendapatkan beberapa penjelasan dan testimoni dari pengguna broker tersebut, tentunya tidak ada sejarah jelek di internet tentang broker ini

2. pahami cermati reviewnya

3. kalau sudah paham, langsung aja daftarkan diri sesuai petunjuk di artikel https://zainunmuzahidin.blogspot.com/2019/10/review-broker-maxrich-group-mrg-trade.html

4. kalau sudah mendaftar, maka langkah terakhir bisa kontak saya di WA 085204859487 untuk info signal forex gratis
 jika belum daftar tapi mau daftar gak paham bisa kontak saya dulu lewat WA untuk dipandu dalam pendaftaran 

apa keutungan signal forex gratis dari saya
1. mendapatkan mapping harian di pair yang direkomendasikan
2. mendapatkan penempatan SL dan Tp
3. mendapatkan materi trading free

ya mungkin ini saya yang bisa saya sampaikan untuk artikel SIGNAL FOREX GRATIS DISERTAI DENGAN ANALISA 

Baca Juga
WhatsApp Me Berikan masukan untuk konten yang lebih menarik dan berkualitas. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts