Di Belenggu Rasa Jatuh Cinta


Di setiap heningnya malam aku menatap bulan pernama yang bundar dengan merenungkan wajahmu dihati  seolah tengah berputar. Wajahmu telah berputar disekeliling hatiku yang menghantui perasaan seoalah aku ingin cepat menyatakan rasa cinta. Namun hati ini tak kuasa ingin langsung mengungkapkan rasa cinta ini padamu karena aku terlalu memikirkan diri ini yang penuh banyak kekurangan. Sehingga aku ingin memperbaiki diri ini sebisa mungkin agar indah di matamu.

Malam itu untuk mengobati hati ini yang telah dibelenggu rasa jatuh cinta, aku mencoba untuk menuju halaman rumah menatap bulan purnama tengah bundar yang menyapa keheningan hati ini. Melihat bentuknya bulan yang menatap bumi kucoba bayangkan engkau telah menatap wajahku, disini aku berdoa semoga engkau juga memiliki perasaan yang sama untuk memikirkan aku disana. Hembusan angin malam yang sepoi-sepoi membuat malam terasa dingin seoalah hati ini membutuhkan sebuah selimut, tapi selimut tersebut masih dalam angan saja.



Baca Juga
WhatsApp Me Berikan masukan untuk konten yang lebih menarik dan berkualitas. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts